Solusi perekat di rumah hingga 10 tahun - Sealan Kaca PRO-X 111 Multipurpose Acetic Sealant

Pasti bingung dan pusing ketika sudah renovasi rumah misalkan masang kaca, terus masih aja rembes air hujan atau baru benerin wastafel, terus sambungan nya bocor, ini ada solusi untuk itu semua, sealan kaca PRO-X 111 Multipurpose Acetic Sealant, perekat khusus yang bisa kita manfaatkan untuk merekatkan hubungan eh bukan lebih ke sambungan - sambungan berupa kaca, permukaan yang sudah di cat, kayu akrilik bahkan sampai beton ! Apa saja yang menjadi menarik dan harus banget pake produk ini 


1. Daya Rekat Tinggi

Dengan teknologi perekat yang baik, dan cepat kering, memiliki daya rekat yang tinggi sehingga katakan sampai jumpa kepada hal - hal kebocoran di rumah anda yang sangat mengganggu itu.

2. Tahan Cuaca


Salah satu kehebatan produk ini bisa tahan cuaca, sudah tau sendiri Indonesia memiliki cuaca yang lembab karena tropis, mau musim hujan atau kemarau atau hujan tiba - tiba kemarau ini aman banget !!

3. Bisa digunakan di Exterior dan Interior



Karena mempunyai teknologi yang tahan terhadap cuaca,  Sealan kaca PRO-X 111 Multipurpose Acetic Sealant bisa di gunakan di dalam dan diluar gedung/rumah, jadi membeli 1 produk bisa menangani berbagai area, tentunya akan lebih hemat !

4. Bisa Tahan sampai 10 Tahun



ini yang paling aman, investasi jangka panjang tidak harus pusing - pusing memikirkan ganti lem perekat sambungan 6 bulan atau 1 tahun sekali, satu kali penggunaan dengan teknologi yang sudah disebutkan bisa tahan sampai 10 tahun.


No comments

Powered by Blogger.